DWP IAIN Sultan Amai Gorontalo Berbagi Rezeki ke Panti Asuhan


Sabtu, 30 November 2019

Azis Dumbi

Kolom Rektor

Dibaca: 29 kali

Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Sultan Amai Gorontalo menunjukkan eksistensinya dengan membuat program kerja peduli terhadap sesama. Hal ini dibuktikan dengan menggelar aksi berbagi rezeki dgn anak-anak panti asuhan Pononiungan Kota Kotamobagu provinsi Sulawesi Utara. Sabtu, (30/11/19).

Ketua DWP IAIN Sultan Amai Gorontalo, Hj. Aminah Lahaji, S.Pd. MM menyampaikan, kegiatan berbagi ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Ibu ke - 91 tanggal 22 Desember 2019, karena itulah DWP IAIN Gorontalo menyalurkan sebagian rezeki sebagai wujud rasa kepedulian dan berbagi kasih kepada anak-anak yatim piatu.

"Kunjungan ke panti asuhan ini merupakan kegiatan sosial yang memang sengaja dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Ibu, yang bertujuan agar kita dapat berbagi kasih ke sesama, khususnya bagi anak-anak di panti asuhan Pononiungan, karena sebagian harta yang kita miliki ada hak mereka," tutur Ketua DWP IAIN Gorontalo

Tak hanya memberikan perhatian dan rasa pedulinya, dalam kunjungan ini dilakukan penyerahan bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok sembako secara simbolis diserahkan oleh Ketua Dharma Wanita IAIN Sultan Amai Gorontalo dan diterima oleh pengasuh Panti Asuhan Pononiungan. Pimpinan Panti Pononiungan juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu-ibu Dharma Wanita.

Terima kasih banyak kepada ibu-ibu Dharma Wanita IAIN Sultan Amai Gorontalo yang telah menunjukkan rasa  peduli kepada Panti Asuhan Pononiungan. Dan tentunya ini menjadi kebahagian bagi kami dan anak-anak yang menghuni di Panti Asuhan ini, dan kami selalu mendoakan agar seluruh Ibu-ibu Dharma Wanita mendapat ridho dan pahala dari Allah SWT, dan sukses dalam menjalankan semua kegiatan.” kata Pimpinan Panti (Aadum)


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas