DWP IAIN Sultan Amai Gorontalo Meriahkan Peringatan HAB Ke 74


Jumat, 03 Januari 2020

Ajis Dumbi

Kolom Rektor

Dibaca: 112 kali

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo tidak tinggal diam, para ibu Dharma Wanita juga ikut mengambil bagian pada peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 74 tahun 2020.

Dibawah kepengurusan Ny. Aminah Lahaji, S.Pd. MM, DWP IAIN Sultan Amai Gorontalo mengikuti seluruh rangkaian upacara peringatan Hab ke 74 dan turut memeriahkan dengan mengadakan berbagai lomba. Kegiatan yang digelar di halaman Rektorat kampus II Limboto, Jumat, (3/1/2020), diikuti oleh karyawan karyawati, mahasiswa dan seluruh keluarga besar IAIN Sultan Amai Gorontalo.

Ketua DWP IAIN Sultan Amai Gorontalo menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, sehingga kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan peringatan HAB ke 74 ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Selanjutnya Ny. Aminah Lahaji, S.Pd. MM, juga menyampaikan bawha kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahim antara ibu-ibu DWP, Karyawan karyawati' dan seluruh anggota keluarga besar IAIN Sultan Amai Gorontalo.

“Darma Wanita IAIN Sultan Amai Gorontalo adalah bagian dari Kementerian Agama sehingga pada peringatan HAB Ke-74 ini Darma Wanita Ikut ambil bagian memeriahkan dengan mengadakan berbagai perlombaan, Insya Allah kedepannya DWP IAIN Sultan Amai Gorontali terus akan meningkatkan kwalitas sumber daya anggotanya, ujar Aminah Lahaji

Pada akhir perlombaan Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo, Dr. Lahaji Haedar, M.Ag yang didampingi Ketua DWP IAIN Sultan Amai Gorontalo, Ny. Aminah Lahaji, S.Pd. MM memberikan apresiasi berupa hadiah kepada masing-masing pemenag lomba. (Aadum)


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas