Sebanyak 65 Pegawai Honorer IAIN Sultan Amai Gorontalo Terima SK Perpanjangan Kontrak


Senin, 06 Januari 2020

Ajis Dumbi

Kolom Rektor

Dibaca: 145 kali

Sebanyak 65 tenaga honorer IAIN Sultan Amai Gorontalo menerima SK perpanjangan kontrak kerja untuk tahun 2020. Penyerahan perpanjangan kontrak kerja tersebut diserahkan oleh Wakil Rektor II, Dr. Ahmad Faisal, M.Ag, Kepala Biro AUAK, Dr. Basman, M.Ag dan disaksikan oleh Kabag OKH, Dra. Olha Mokodompis, di Auditorium Rektorat Limboto, Senin (6/1/20).

Dalam arahannya Wakil Rektor Bidang Administrasi, Umum, Perencanaan dan Keuangan, Dr. Ahmad Faisal, M.Ag, menjelaskan, penyerahkan keputusan perpanjangan kontrak tersebut merupakan tindaklanjut dari instruksi Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo, Dr. Lahaji Haedar, M.Ag, agar menyiapkan administrasi untuk percepatan pelaksanaan kegiatan tahun 2020.

Lebih lanjut Ahmad Faisal menjelaskan, pegawai honorer yang kontraknya diperpanjang pada tahun 2020 ini, berdasarkan pertimbangan dari pimpinan yang bersangkutan, dengan penilaian dari hasil evaluasi kinerja, disiplin serta variabel lainya yang sesuai dengan perjanjian kerja.

“Mereka yang kontrak kerjanya diperpanjang di tahun 2020ini, berdasarkan rekomendasi yang diberikan oleh atasan masing-masing dan melalui proses evaluasi kinerja, disiplin dan variabel lainnya." Jelasnya

Sementara itu Kepala Biro AUAK, Dr. Basman, M.Ag,  berpesan kepada  para pegawai honorer yang menerima SK tersebut, untuk senantiasa berupaya meningkatkan kualitas kinerja, bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas, bekerja tuntas, dan bekerja berkualitas.

"Terimakasih kepada seluruh pegawai honorer yang hari ini menerima SK perpanjangan kontrak, atas pengabdiannya di tahun 2019. Tingkatkan terus kinerja, disiplin dan kompetensi diri. Bekerjalah dengan baik, penuh dedikasi dan loyalitas.” pesan Basman.

 

 

‚Äč


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas