Membangun Sinergi melalui Himpunan Mahasiswa Prodi PIAUD


Ketua Program Studi Pendidikan Anak Usia DIni (PIAUD), Kasidi, M.Pd.  bersilaturrahmi dengan pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) PGMI, Jum,at, 10 Januari 2020 di ruang Prodi.  Sekretaris, dosen dan Badan pengurus HimaProdi dan mahasiswa PIAUD hadir dalam acara tersebut.

“Mahasiswa menggerakkan organisasi kemahasiswaan dengan program-program yang dibuat dan dilaksanakan. Prodi PIAUD menantang para mahasiswa untuk segera menyiapkan program kerja tersebut,” kata Kasidi 

Kaprodi Administrasi PIAUD lebih lanjut menuturkan, silturrahmi antara Prodi dan organisasi kemahasiswaan dapat menambah semangat kebersamaan dan bersinergi untuk mengisi kegiatan bermanfaat yang memberikan nilai tambah dalam pembelajaran.

“Melalui sinergitas Prodi dan lembaga kemahasiswaan akan  memberikan nuansa berbeda dalam menjalankan program kerja masing-masing karena keduanya saling membutuhkan.” paparnya.

Senada dengan itu, Sekrataris Prodi PIAUD, Wiwik Pratiwi, M.Pd mengatakan HimaProdi merupakan wadah bagi mahasiswa untuk berkreasi, belajar menyuarakan aspirasi  dan membangun chemistry. HimaProdi juga harus mampu menjadi wakil dari mahasiswa di lingkungan IAIN Sultan Amai Gorontalo"

“Saya yakin bahwa di HimaProdi tidak hanya berasal  dari satu angkatan, hal itu agar mahasiswa bisa belajar bersosialisasi dan berkonflik agar kemudian bisa saling bmenguatkan dalam mewujudkan harapan” tandas Wiwik sembari menggaris bawahi bahwa HimaProdi benar-benar wadah belajar melalui realisasi program kerja yang telah dirancang.


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas