WAREK 3 IAIN GORONTALO PRESENTASIKAN PERSIAPAN POROS INTIM


Jumat, 13 Maret 2020

Ahmad Fahmi

Kampus

Dibaca: 960 kali

Humas SAnews: Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Sultan Amai Gorontalo Dr.Mujahid Damopolii, M.Pd menghadiri acara Focus Group Discassion penguatan Jejaring dan Kerjasama Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri Se Indonesia Bagian Timur yang berlangsung di Hotel Golden Palace Mataram, Kamis (12/03/).
FGD  yang dihadiri oleh seluruh waket/warek bidang kemahasiswaan Wilayah Indonesia Timur dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari yaitu sejak tanggal 12 sampai 14 Maret 2020. Kegiatan yang di buka secara lansgung oleh Rektor  UINMA Prof Dr H Mutawali tadi malam di damping oleh Kasubid Sarpras dan Kemahasiswaan Kementerian Agama Bapak Ruhman Basori, MA.
Ketua Forum Warek/Waket 3 Prof. Dr. Darussalam yang juga sebagai wakil rektor tiga UIN Alauddin Makasar dalam sambutanya menyampaikan kilas balik dan sekaligus menjadi progress baik yang telah digagas melalui forum, selanjutnya sinergitas yang solid adalah menjadi kunci dalam membangun gerakan sukses bersama.
Senada juga dengan apa yang disampaikan oleh Kasubid Sarpras dan Kemahasiswaan Kementerian Agama Bapak Ruhman Basori, MA. bahwa bargaining yang dibangun melalui forum ini telah mampu menunjukkan lompatan prestasi yang dirasakan manfaatnya langsung oleh mahasiswa dan juga lembaga.
Ruhman Basori menyampaikan apresiasi kepada UINMA yang telah memprakarsai pertemuan forum ini dalam kondisi anggaran yang masih belum jelas namun bukan menjadi penghalang untuk berkreativitas. Selanjutnya diharapkan kegiatan ini bisa melahirkan banyak gagasan dan program prioritas tahun ini.

Warek tiga Dr. Mujahid yang di hubungi via ponsel dari lokasi acara menyampaikan bahwa poin-poin penting yang juga di bahas pada FGD adalah penyamaan persepsi yakni merumuskan desain kegiatan dalam bidang kemahasiswaan dan kerjasama agar PTKIN di Indonesia Timur melangkah dan maju bersama sehingga sejajar dgn PTKIN lainnya.
FGD Mataram juga memberi arti penting bagi IAIN Sultan Amai Gorontalo sebagai tuan rumah Pekan Olah raga, Riset dan Ornamen Seni (POROS) II PTKIN INTIM pada bulan September 2020.
Para Wakil Rektor /Ketua PTKIN INTIM berkomitmen untuk mendukung sepenuhnya kesuksesan pelaksanaan POROS II di IAIN Gorontalo.Lebih lanjut di katakan IAIN Gorontalo akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjadi tuan rumah yang baik dengan membangun prinsip “Sukses Bersama” (Irma@Humasiain)


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas