Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo Kukuhkan 48 CPNS Jadi PNS


Selasa, 17 Maret 2020

Azis Dumbi

Kolom Rektor

Dibaca: 432 kali

Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo,Dr. lahaji, M.Ag mengukuhkan 48 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkup IAIN Sultan Amai Gorontalo, yang dilaksanakan di Aula Rektorat Kampus II Limboto, Selasa, (17/3/20). Ke 48 PNS yang dikukuhkan terdiri dari 45 orang dosen dan 3 orang tenaga kependidikan.

Pengukuhan ke 48 CPNS formasi 2018 tersebut disaksikan oleh, Wakil Rektor 1, Dr. Sofyan AP. Kau, M.Ag, Kepala Biro AUAK, Dr. Basman, M.Ag, para Dekan, Kabag dan Kasubag serta pegawai lingkup IAIN Sultan Amai Gorontalo.

Dalam arahannya Rektor menyampaikan selamat kepada ke 48 CPNS yang hari ini telah dikukuhkan. “Keberhasilan saudara hari ini tidak lepas dari kesungguhan baik doa maupun kerja keras saudara dalam berjuang dan melewati semua tahapan seleksi PNS,” ucap Rektor.

Rektor  berharap kepada PNS yang baru dikukuhkan agar menjadi pegawai kompeten dan kompetitif untuk pengelolaan dan pengembangan Institusi. Memahami dunia mereka khususnya para dosen bisa paham dan mengetahui seperti apa profesi mereka sesungguhnya, serta dapat melahirkan inovasi-inovasi dalam tugas yang diemban dan tentunya dari inovasi tersebut akan memajukan lembaga IAIN Sultan Amai Gorontalo yang kita cintai bersama.

“Tak hanya itu, saya berharap CPNS yang telah diangkat sebagai PNS agar tidak berpikir untuk pindah dan jangan menjadikan IAIN Sultan amai Gorontalo sebagai batu loncatan,” harapnya

Sementara itu Dikson T Yasin, M.HI, merupakan salah satu CPNS yang dikukuhkan menjadi PNS  dan juga merupakan alumni IAIN Sultan Amai Gorontalo merasa bahagia dan bangga bisa mengabdikan diri dikampus yang dicintainya. Mewakili 48 PNS baru dikukuhkan Dikson mengatakan, sebagai seorang PNS tentunya akan menjaga ideologi bangsa pancasila dan undang-undang. "Kami akan bekerja dengan ikhlas tanpa pamri untuk membangun kampus IAIN Sultan Amai Gorontalo dengan penuh semangat, kerja keras," ujar Dikson

 


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas