Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo Hadiri FGD SPAN PTKIN 2020


Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo Dr. Lahaji, M.Ag, menghadiri Focus Group Discussion yang dilaksanakan oleh Panitia Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri secara daring melalui telekomfrensi, Rabu, (8/4/20).

FGD yang dihadiiri oleh seeluruh jajaran Rektor PTKIN serta panitia pelaksana penerimaan mahasiswa baru di masing-masing perguruan tinggi itu, membahas beberapa poin penting terkait pelaksanaan penerimaan mahasiswa baru. Adapun beberapa poin yang dibahas pada FGD tersebut diantaranya terkait Kebijakan Umum SPAN-UM PTKIN tahun 2020, Kebijakan Strategis Penerimaan Mahasiswa Baru (Maba) serta pemaparan laporan penerimaan Maba jalur SPAN –UM PTKIN 2020 dan pelaksanaan verivikasi hasil seleksi dan penetapan kelulusan SPAN PTKIN.

Dr. Lahaji, M.Ag selaku Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo saat dikonfirmasi menuturkan bahwa hasil seleksi penerimaan mahasiswa baru melalui jalur SPAN PTKIN akan dumumkan pada tanggal 10 April 2020 besok.

“Sesusai dari hasil FGD yang dilaksanakan pada Rabu 8 April 2020 yang dihadiri oleh jajaran Rektor PTKIN bersama Panitia Nasional SPAN-UM PTKIN, penentuan kelulusan mahasiswa baru melalui jalur SPAN PTKIN akan diumumkan besok Jumat 10 April 2020, jelas Rektor.

Selain Rektor kegian FGD tersebut juga dihadiri oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr. H. Sofyan AP. Kau, M.Ag, Tim Informasi dan Telekomunikasi (TIK) Jhems Richard Hasan M.Hum selaku Kepala PUSTIPAD dan Kasubag Akademik Sofyan Mustafa, S.Kom


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas