Peduli Corona Tim Gugus Tugas IAIN Sultan Amai Gorontalo Bagi Sembako


Institut Agama islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo melalui Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada mahasiswa yang tidak bisa kembali ke kampung semenjak diterapkannya kuliah secara online disebabkan oleh wabah Covid-19.

Penyerahan paket sembako berupa beras,mie instan, telur, gula, minyak kelapa dan masker kepada perwakilan mahasiswa yang ada di asrama kampus II Limboto itu, diserahkan secara simbolis oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Mujahid Domopolii, M.Ag dan dikoordinir langsung oleh Kepala Biro AUAK Dr. Basman, M.Ag selaku ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 IAIN Sultan Amai Gorontalo, Kamis, (9/8).

Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo Dr. Lahaji, M.Ag saat memantau pembagian sembako tersebut menjelaskan bahwa pembagian sembako kepada mahasiswa yang berada di asrama disekitaran kampus sebagai wujud kepedulian kampus terhadap mahasiswa, sekaligus meringankan beban mahasiswa yang berada di asrama saat diberlakukan penerapan kuliah secara online disebabkan oleh pandemi Covid-19.

“Ahamduliilah pada hari ini IAIN Sultan Amai Gorontalo melalui Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 melaksanakan pembagian sembako kepada adik-adik mahasiswa yang tidak bisa pulang kampung disebabkan adanya wabah virus corona” jelas Rektor

Dr. Lahaji menambahkan selain mahasiswa tim gugus tugas juga akan menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat sekitaran kampus baik itu kampus I dan kampus II serta kepada honorer yang kena dampak dari diterapkannya social distancing.

“Semoga dengan adanya bantuan ala kadarnya ini dapat mengurangi beban bagi mereka yang kena dampak dari mewabahnya virus Covid -19” harapnya


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas