KOMANDAN KOMPI MARKAS RESIMEN MAHASISWA SATUAN 302 IAIN SULTAN AMAI GORONTALO LULUS DENGAN NILAI BAIK


(Kamis, 18/06/2020) Dengan mengangkat Judul Ajaran Tasawuf Wahidat Al-Wujud (Studi Kasus di Desa Limbo Kecamatan Taliabu Barat Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara), Agus Salim Azwan, Peserta Ujian Munaqasyah Skripsi Pertama Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Tahun Akademik 2019/2020 lulus dengan memperoleh nilai “baik”.

Ketua Jurusan Aqidah dan Filsafat Islam, 
Hatim Badu Pakuna, M.Ag menjelaskan bahwa peserta ujian munaqasyah skripsi perdana di awal persiapan kebijakan New Normal Provinsi Gorontalo, telah melewati berbagai pertanyaan untuk mempertahankan argumennya sebagai 
penulis.“

Sebagai Penguji II sekaligus Ketua 
Jurusan, saya mengapresiasi keberhasilan Agus Salim Azwan Lulus karena menguasai materi yang disajikan dan telah melakukan penelitian jauh sebelum ada Corona”. Tukas Hatim.

Agus yang juga merupakan Komandan Kompi Markas Resimen Mahasiswa Satuan 302 Sultan Amai Gorontalo, dikenal sebagai mahasiswa berkepribadian baik dan penuh 
semangat untuk kuliah di Perguruan Tinggi Agama Islam satu-satunya di Provinsi 
Gorontalo ini.

“Bahkan pada semester awal Agus Kuliah ‘sambil’ bekerja ditempat yang tidak kami duga sebelumnya”. Kenang salah seorang Pengajar Mata Kuliah Kewirausahaan Yesti A. Bakari, SE.

Setelah tiga jam ujian munaqasyah, Komandan Kompi Menwa ini melangkah dengan tegap keluar dari Aula Fakultas Ushuluddin dan Dakwah sambil mengucap “Alhamdulillah…” dan menunjukkan Berita Acara Ujian Skripsi kepada Staf Akademik Fakultas Ushuluddin dan Dakwah. 


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas