Rektor Lahaji Haedar Kembali Melantik Sejumlah Pejabat Di Lingkungan IAIN Sultan Amai Gorontalo


Dalam mewujudkan visi menjadi Perguruan Tinggi yang unggul, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Gorontalo, Dr. Lahaji Haedar, M.Ag kembali melantik beberapa pejabat di lingkungan institusi yang dinahkodainya. Pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilaksanakan sesuai standar protokol Kesehatan tersebut berlangsung di Audoturium Rektorat, kampus II Limboto, Jumat, (3/7/20).

Adapun ke 5 pejabat yang dilantik adalah Dr. Zohra Yasin, M.HI sebagai Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI), pada Pascasarjana, Dr. Dedi Sumanto, M.HI sebagai Sekretaris Prodi Hukum Keluarga (Ahwal Syakhsiyyah), pada Pascasarjana, Dr. Abdulrahman Mala, M.Pd sebagai Ketua Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) pada Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK), Dr. Sitriah Salim Utina, M.Pd sebagai Sekretaris Jurusan PAI pada FITK, dan Dr. Munirah, M.Pd sebagian Kepala Pusat Pengembangan Standar Mutu Lembaga Penjaminan Mutu (LPM).

Dalam sambutannya Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo, Dr. Lahaji Haedar menyampaikan, pergantian dan pergeseran pejabat dalam lingkungan suatu instansi pemerintah termasuk IAIN Sultan Amai Gorontalo, sejatinya merupakan peristiwa biasa, namun penting untuk dilakukan,  karena disamping merupakan perintah Undang-Undang/amanah statuta, juga sebagai upaya untuk melakukan penyegaran pada sebuah organisasi.

"Keberhasilan dan kemajuan sebuah Perguruan Tinggi, disamping menjadi dambaan bagi segenap sivitas akademika, juga menjadi dambaan masyarakat dan pemerintah. Oleh karena itu kepada para pejabat yang dilantik Rektor berharap, kiranya dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik, agar IAIN Sultan Amai Gorontalo betul-betul menunjukkan kiprahnya dan bisa berkompetisi dengan PTKIN yang sudah ada,"  ujar Lahaji

Kepada pejabat yang dilantik Lahaji menekankan agar dapat melaksanakan amanah ini dan penuh tanggung jawab serta dapat melanjutkan apa yang sudah diprogramkan oleh pejabat selanjutnya.

"Saya berharap kepada pejabat yang telah dilantik kiranya dapat menjadikan lembaga ini lebih maju dan berkembang kearah yang lebih bermutu" tandas Lahaji (Aadum)


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas