IAIN Gorontalo dan PT Telkom jalin Kerjasama melalui Layanan Indihome Learning From Home


Jumat, 04 September 2020

Mudtaqin Ali

Kampus

Dibaca: 128 kali

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo  mengoptimalkan metode Pembelajaran Jarak Jauh untuk mendukung kegiatan belajar mengajar serta mendukung bekerja dari rumah (WFH-Work From Home dan LFH-Learn Form Home) di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo.

Dalam rangka mendukung program belajar dan bekerja jarak jauh tersebut, Telkom dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo sepakat menyediakan free quota bagi mahasiswa, dosen, dan tendik yang mengakses ke Site/URL (Terlampir) dari layanan IndiHome yang dengan ruang lingkup Kerjasama sebagai berikut:

    1. Telkom menyediakan fasilitas free quota untuk mengakses site/url (Terlampir)  melalui layanan IndiHome yang digunakan oleh mahasiswa, dosen, dan tendik Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo.
    2. Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo  melakukan edukasi dan sosialisasi kepada seluruh mahasiswa, dosen dan tendik Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo terkait dengan paket berlangganan IndiHome Learning From Home dan fasilitas free quota untuk mengakses beberapa situs pembelajaran kampus melalui layanan IndiHome yang digunakan oleh mahasiswa, dosen, dan tendik Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo.
    3. Akses link ke situs lain seperti youtube, zoom, google, dan lainnya, maka tetap akan mengurangi quota akses yang dimiliki user.

Adapun situs situs yang dapat diakses melalui  free quota indiHome adalah sebagai berikut:
http://iaingorontalo.ac.id, http://siak.iaingorontalo.ac.id, http://journal.iaingorontalo.ac.id, http://perpus.iaingorontalo.ac.id, http://feeder.iaingorontalo.ac.id, https://absen.iaingorontalo.ac.id.


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas