Rektor IAIN Gorontalo Lantik 3 Pejabat Baru


Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontao, Dr, Lahaji Haedar M.Ag melantik 3 pejabat baru di lingkungan institusi yang dinahkodainya. Pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilaksanakan dengan standar protokol kesehatan tersebut digelar di Audoturium Rektorat, kampus II Limboto, Senin, (2/11/20)

Adapun pejabat yang baru dilantik yaitu, Dr. Ilyas Daud, S.Sos.I, M.S.I, sebagai Ketua Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, Ferlin Anwar, S.Ag, M.Fil.I, sebagai Ketua Jurusan Akidah Filsafat Islam, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah serta Kusmawaty Matara, S.Pd.I, MA, sebagai Kepala Pusat Studi Gender dan Anak LP2M.

Dalam sambutannya Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo Dr. Lahaji Haedar mengatakan, bahwa pergantian dan pergeseran pejabat dalam lingkungan suatu instansi pemerintah, sejatinya merupakan peristiwa biasa, namun penting untuk dilakukan,  karena disamping merupakan perintah Undang-Undang, juga sebagai upaya untuk melakukan penyegaran pada sebuah organisasi.

Menurutnya keberhasilan dan kemajuan sebuah Perguruan Tinggi, disamping menjadi dambaan bagi segenap sivitas akademika, juga menjadi dambaan masyarakat dan pemerintah.

"Kepada para pejabat yang dilantik saya berharap, kiranya dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik, agar IAIN Sultan Amai Gorontalo betul-betul menunjukkan kiprahnya dan bisa berkompetisi dengan PTKIN yang sudah ada," pungkas Rektor


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas