Hms IAIN Gtlo – Mahasiswa IAIN Sultan Amai Gorontalo sukses menoreh prestasi gemilang pada kegiatan Pendidikan Pelatihan Kepimpinan Nasional (DIKLAT PIMNAS) yang diselenggarakan oleh Direktorat Jendral Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia (Ditjen Pendis Kemenag RI) di Grand Mercure Harmoni Hotel, Jakarta Pusat yang digelar pada 28-30 Desember 2020.

Dia adalah Slinder Marhaba Mahasiswa angkatan 2017 Jurusan Ilmu Hadis Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Sultan Amai Gorontalo yang sukses meraikan peringkat 3 pada ajang DIKLATPIMNAS yang diikuti oleh 74 Mahasiswa/i yang masing-masing merupakan delegasi PTKIN dan PTKIS se-Indonesia.

Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo, Dr. Lahaji Haedar, M.Ag, mengucapkan selamat kepada Slinder Marhabah mahasiswa jurusan Ilmu Hadis yg telah menunjukkan prestasi terbaik ketiga dalam Pendidikan &  Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa tingkat  Nasional.

“Secara kelembagaan IAIN Sultan amai Gorontalo akan memberikan apresiasi & penghargaan kepada mahasiswa yg berprestasi yg turut mengharumkan nama lembaga di ajang nasional, ” Ucap rektor

Sementara itu Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Mujahid Damopolii, M.Pd, turut bangga atas prestasi yg dicapai Slinder Marhabah sebagai terbaik 3 nasional pada  Pendidikan & Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa tingkat nasional yg diikuti sekitar 74 mahasiswa utusan perguruan tinggi se indonesia.

Mujahid menambahkan, hasil dan capaian ini menunjukkan bahwa mahasiswa IAIN Sultan Amai Gorontalo memiliki potensi yg dapat bersaing dengan perguruan tinggi lainnya yg sudah maju. hasil ini juga sebagai barometer terhadap pola pembinaan kegiatan Kemahasiswaan IAIN Sultan Amai Gorontalo.

“Sebagai wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, akan memberikan reward atas prestasi yg dicapai Slinder Marnabah,” Jelas Mujahid (Aadum)

Bagikan: