Gorontalo (iaingorontalo.ac.id) – Pasca dilantiknya Rektor baru IAIN Sultan Amai Gorontalo periode 2021-2025, Dr. H. Zulkarnain Suleman, M.HI, memimpin apel kerja perdana dihalaman gedung rektorat, Senin (18/10/21).

Dalam sambutannya Dr. H. Zulkarnain Suleman lebih menekankan terkait kedisiplinan pegawai. Hal tersebut sesuai dangan visi misi dan strategi pengembangan yang ia gusung ketika mencalonkan menjadi rektor, dan hal yang paling utama adalah mengenai kedisiplinan pegawai.

“Disiplin pegawai adalah hal yang utama untuk menentukan kemajuan suatu lembaga. Oleh karena itu saya mohon maaf kepada para senior jika mulai hari ini saya lebih menekankan terkait kedisiplinan,” tegasnya

Pada kesempatan itu juga Dr. Zulkarnain menambahkan bahwa ia tidak dapat melaksanakan tugas dan fungsi saya sebagai Rektor, tanpa dukungan dari seluruh pihak. Oleh karena itu ia mengajak kepada seluruh sivitas akademika untuk saling bergandengan tangan agar kedepannya IAIN Gorontalo lebih maju.

“Kita tinggalkan sekte yang pernah terjadi kemarin yang seharusnya itu tidak perlu terjadi. Hari ini saya berdiri dihadapan bapak ibu sekalian mengemban amanah sebagai rektor, bukan rektor dari orang perorang, bukan rektor dari sebuah organisasi, bukan rektor dari siapapun, tapi sebagai Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo,” jelasnya

Menurutnya, misi pengembangan yang di emban dan misi kepemimpinan yang akan dilaksanakan sebagai rektor adalah untuk kemajuan Kampus, agar proses alih status menuju UIN segera terwujud.

“Kita tidak akan bisa bekerja secara maksimal jika kita masih berada dalam kotak-kotak. Untuk itu mulai hari ini kita semua berada dalam satu kotak, berada dalam satu bingkai yaitu IAIN Sultan Amai Gorontalo,” pungkasnya

Hadir pada apel tersebut Ketua Senat IAIN Sultan Amai Gorontalo Prof.Dr. Hj. Asia T Pido, perangkat rektor sebelumnya, Para Kabag, Kasubag dan pegawai.

 

Bagikan: