Gorontalo (iaingorontalo.ac.id) – Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo Dr. H. Zulkarnain Suleman, M.HI melantik pengurus Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) tahun 2021. Prosesi pelantikan tersebut berlangsung di Auditorium gedung LPM Kampus 2 Limboto, Rabu (20/10/21).

Dalam sambutannya Rektor Dr. H. Zulkarnain Suleman, M.HI mengatakan merasa bangga saat melantik pengurus KSEI di FEBI.

“Saudara hari ini dilantik, berarti mulai hari ini saudara mengemban tugas yang mulia sebagai pengurus KSEI. Dan mulai saat ini pula anda akan ditempah menjadi orang yang hebat,” ucap Rektor

Menurutnya, organisasi ini adalah organisasi yang non profit. Olehnya ia menekankan kepada seluruh pengurus bahwa dalam berorganisasi jangan pernah mengukur dari segi finansial.

“Saya berharap pengurus KSEI yang dilantik dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan semoga melalui organisasi saudara bisa mendapatkan pengalaman dibalik ke pengurusan ini,” harap Rektor Dr. Zulkarnain Suleman

Pelantikan yang dirangkaikan dengan webinar nasional “Investasi Syariah Halal dan Berkah” dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), menghadirkan narasumber Komisaris Utama Bank Syariah Indonesia, Ir. Adiwarman Azwar Karim, S.E, MBA, MAEP, dan Ketua MUI Provinsi Gorontalo juga sekaligus Anggota DPD RI, H. Abdurrahman Abubakar Bahmid, Lc.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Plt Dekan FEBI Dr. Wiwin Koni, SE.I.,M.S.A, serta para pengurus KSEI yang dilantik. (aadum)

 

Bagikan: