Gorontalo – Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo, Dr. Lahaji Haedar, M.Ag, menyerahkan SK CPNS formasi Dosen kepada 29 orang yang dinyatakan lulus setelah mengikuti serangkaian proses seleksi pada Tahun 2019. Kegiatan yang diselenggarakan di Lantai 4 Audotorium Rektorat Kampus I Kota Gorontalo, Selasa (27/1/20), turut dihadiri oleh unsur pimpinan lainnya.

Mengawali sambutannya Dr. Lahaji Haedar, M.Ag selaku Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo memberikan ucapan selamat atas keberhasilan para CPNS yang telah diterima dan bisa melaksanakan tugas di IAIN Sultan Amai Gorontalo. Rektor berpesan agar para CPNS dapat segera beradaptasi dengan para pegawai yang ada di unit kerja masing-masing dan dengan kondisi kerja dimana ditempatkan, serta memegang teguh 5 Budaya Kerja Kemenag RI, yaitu Integritas, Inovasi, Profesional, Tanggung Jawab, dan Keteladanan.

“Selamat kalian adalah orang terpilih sehingga bisa terterima dan melaksanakan tugas di IAIN Sultan Amai Gorontalo. segeralah beradaptasi dengan para pegawai yang ada di unit kerja masing-masing dan dengan kondisi kerja dimana ditempatkan, serta memegang teguh 5 Budaya Kerja Kemenag RI, yaitu Integritas, Inovasi, Profesional, Tanggung Jawab, dan Keteladanan”  tegas Rektor

Wakil Rektor I Bagian Akademik dan Kelembagaan, Dr. Sofyan AP, Kau, M.Ag berharap dengan adanya CPNS dosen baru ini dapat menjadi penyemangat baru dan memperkuat kampus IAIN Sultan Amai Gorontalo. Ia menambhakan agar para dosen baru ini dapat memahami tugas dan peran sebagi dosen sebagaimana termaktub dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu : Pendidikan dan pengajaran, Penelitian dan Publikasi, serta Pengabdian pada masyarakat.

“Selama ini orang lebih tertarik pada pendidikan dan pengajaran, dan belum jatuh cinta sepenuhnya pada penelitian dan publikasi, apalagi sampai jatuh hati pada pengabdian pada masyarakat. Untuk itu dengan adanya CPNS baru ini dapat memperkuat lembaga ini” harapnya

Sementara itu Wakil Rektor II Bidang Perencanaan dan Keuangan Dr. Ahmad Faisal, M.Ag, dalam arahannya menyampaikan agar para CPNS dapat bekerja sesuai prinsip-prinsip dasar pelayanan prima dan meningkat disiplin diri sebagai ASN Kmenterian Agama dengan berlandaskan semangat 5 budaya kerja.

“Bekerjalah sesuai prinsip-prinsip dasar pelayanan prima serta meningkat disiplin diri sebagai ASN Kmenterian Agama dengan berlandaskan semangat 5 budaya kerja”  jelasnya

Hal senada diampaikan oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Mujahid Damopolii, S.Ag, M.Pd, bahwa ke 29 CPNS ini akan menjadi kekuatan baru bagi IAIN Sultan Amai Gorontalo. Ia berharap agar para CPNS ini dapat bekerja penuh dengan kerelaan dan keikhlasan.

“selamat datang di IAIN Sultan Amai Gorntalo, kalian adalah kekuatan baru bagi lembaga ini, bekerjalah penuh dengan kerelaan dan keikhlasan sesuai dengan penempatan dan tupoksi masin-masing serta mematuhi aturan yang berlaku” pungkasnya (Aadum)

 

Bagikan: