Gorontalo – Kepala Satuan Pengawasan Internal (SPI) IAIN Sultan Amai Gorontalo, Dr, Adnan, M.Ag, melakukan kunjuangan kerja ke Kantor Perwakilan BPKP Gorontalo, Senin (11/1/21) dan diterima langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Gorontalo Erwin Setiabudi.

Adnan menjelaskan, tujuan koordinasi yang dilakukan oleh SPI IAIN Gorontalo ini dengan maksud ingin bersilaturahmi sekaligus menjalin kerja sama dalam bidang pengawasan. Selain itu, IAIN Gorontalo memiliki kegiatan Launching Program “Inspirasi Pengawasan” yang ingin mengundang BPKP Gorontalo sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut.

“SPI IAIN Gorontalo ingin bersilaturahmi sekaligus menjalin kerja sama dalam bidang pengawasan dengan BPKP Gorontalo, sekaligus mengundang BPKP Gorontalo sebagai narasumber dalam kegiatan Launching Program “Inspirasi Pengawasan nanti,” jelas Adnan

Pada kesempatan itu Kaper BPKP Gorontalo mengucapkan terimakasih terhadap IAIN karena telah mengundang BPKP untuk menjadi narasumber pada kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Satuan SPI IAIN Sultan Amai Gorontalo pada hari selasa tanggal 12 Januari 2021.

Pada akhir kunjungan dilakukan foto Bersama di lobby kantor BPKP Gorontalo dengan menerapkan protokol kesehatan,menggunakan masker dan jaga jarak. (Aadum)

Bagikan: