Gorontalo (iaingorontalo.ac.id) – Dalam rangka mengisi kegiatan selama bulan suci Ramadan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Instutut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo menggelar bakti sosial, berupa Pembagian santunan ke Panti Asuhan dan pemberian Takzil untuk para pengguna jalan, Minggu, (25/4).

Pemberian santunan dan menu buka puasa bagi anak yatim yang berada di Panti Asuhan Harapan Umat Kelurahan Tamalate Kota Gorontalo di pimpin langsung oleh Hj. Aminah Lahaji, MM, selaku Ketua DWP IAIN Sultan Amai Gorontalo. Usai memberikan santunan ke panti asuhan dilanjutkan dengan pemberian Takzil bagi abang-abang Bentor dan pengguna jalan lainnya yang melintas di depan kampus 1 Kota Gorontalo.

Ketua DWP IAIN Sultan Amai Gorontalo, Hj. Aminah Lahaji, MM, saat diwawancarai menjelaskan, rangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan ini merupakan kerjasama dengan DWP Provinsi Gorontalo. “Dimana DWP IAIN Gorontalo mengambil bagian ikut melaksanakan pembagian santunan dan makanan buka puasa dipanti Asuhan  Harapan Ummat dan dilanjutkan dengan pembagian takzil dilingkungan kampus I IAIN Sultan Amai Gorontalo” jelasnya

Hj. Aminah Lahaji menambahkan, selain untuk memeriahkan bulan Ramadan pemberian santunan dan pembagian takjil ini juga sebagai bentuk rasa kebersamaan dan empati di tengah pendemi Covid-19 yang masih berlangsung. “Semoga giat membagi rejeki dibulan Ramadhan ini mendapatkan berkah dari Allah SWT” harapnya (Aadum)

Bagikan: