Enam Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris IAIN Sultan Amai Gorontalo Lolos Seleksi AICOIES 2024

Gorontalo, 2 Mei 2024 – Enam mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo berhasil lolos seleksi untuk mengikuti The 3rd Annual International Conference on Islamic Education for Students (AICOIES) 2024. Acara bergengsi ini diselenggarakan di UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi pada 2 Mei 2024 dan dihadiri oleh peserta dari berbagai PTKIN.

Mahasiswa yang lolos seleksi tersebut adalah Aisyah Mubarokah, Abdul Malik Poduyo, Sandi Ahmadi, Nindi Nur Sarifah, Setyarini Nugrasari, dan Rahma Rajak. Dari enam mahasiswa tersebut, Abdul Malik Poduyo, Nindi Nur Sarifah, dan Setyarini Nugrasari terpilih menjadi pembicara, sementara Aisyah Mubarokah, Sandi Ahmadi, dan Rahma Rajak akan berpartisipasi sebagai peserta konferensi.

Para mahasiswa tersebut mengungkapkan rasa syukur dan antusiasme mereka untuk mengikuti konferensi ini. “Ini adalah kesempatan yang sangat berharga bagi kami untuk belajar dan berjejaring dengan mahasiswa dari berbagai negara. Kami berterima kasih atas dukungan dari dosen dan pihak kampus yang telah membimbing kami,” kata Setyarini.

Dengan lolosnya enam mahasiswa ini dalam AICOIES 2024, IAIN Sultan Amai Gorontalo semakin menunjukkan eksistensi dan kualitasnya di kancah pendidikan internasional. Semoga prestasi ini dapat menginspirasi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan berkontribusi positif bagi kemajuan pendidikan di Indonesia.

Sumber Berita : Enam Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris IAIN Sultan Amai Gorontalo Lolos Seleksi AICOIES 2024