Palu – 24 Mei 2022 Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Sultan Amai Gorontalo secara resmi menandatangani Memorandum of Agreement (MoA) dengan UIN Datokarama Palu.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Sultan Amai Gorontalo Dr. Roni Mohamad, S.E., M.Si menyampaikan bahwa “ini merupakan langkah awal bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Sultan Amai Gorontalo untuk meningkatkan kompetensi di bidang pendidikan, penelitian dan juga meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat sebagai wujud dari tridharma Perguruan Tinggi.

 

Dr. H. Zulkarnain Suleman, M.HI selaku Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo mengapresiasi penandatanganan MoA ini. Hal ini merupakan langkah untuk meningkatkan hubungan kelembagaan dan kerjasama antar pihak dengan mensinergikan serta memanfaatkan sumber daya sesuai kapasitas berdasarkan asas saling membantu dan saling mendukung.

Kedepannya, FEBI IAIN Sultan Amai Gorontalo maupun FEBI UIN Datokarama Palu akan melaksanakan beberapa program maupun kegiatan sebagai implementasi dari penandatanganan MoA ini. (SAH)

Bagikan: