Bolmut (iaingorontalo.ac.id) – Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo, Dr. Lahaji Haedar, M.Ag melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Kunjungan rektor IAIN bersama jajaran dalam rangka melakukan audiensi diterima oleh Wakil Bupati Bolmut Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena M.AP, di ruang kerjanya, Selasa (14/9/21).

Pada kesempatan tersebut Rektor IAIN Gorontalo, Dr. Lahaji Haedar, M.Ag mengatakan  tujuan dari pertemuan ini dalam rangka penjajakan kerjasama yang berhubungan dengan Tridharma Perguruan Tinggi serta membahas hal penting yang berkaitan dengan pendidikan dan pengembangan SDM.

“Mengingat banyaknya mahasiswa IAIN Gorontalo yang berasal dari Bolmut olehnya sangat penting untuk dilakukan kerjasama. Dan Alhamdulillah hal ini mendapat respon positif dari Pemda Bolmut,” jelas Rektor

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena M.AP menyambut baik permohonan kerjasama yang disampaikan langsung oleh langsung oleh Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo.

“Kerjasama dengan Perguruan Tinggi sangat penting karena merupakan kebutuhan Pemda. Olehnya perlu kita persiapkan bersama draft MoU,” ujar Wabub

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Biro AUAK Dr. Muhajirin Yanis, M.Pd, Wakil Rektor III Dr. Mujahid Damopolii, M.Pd, Kabag Umum dan Humas Drs. Farida Napu, M.Pd serta Kasubag Humas Irma Makmur, M.Pd.

Selain itu turut hadir Asisten Adimstarasi Umum Sekda Bolmut Uteng Datungsolng S,Pd, M,Si, Staf Khusus Bupati Bolmut Drs. Erikson Tegila, Serta Pimpinan OPD. (Aadum)

Bagikan: