GORONTALO (iaingirontalo.ac.id) – Bertempat di lantai empat gedung Rektorat IAIN Sultan Amai Gorontalo, Rektor Dr. H. Zulkarnain Suleman, M.HI, melantik dan mengambil sumpah kepada 7 pejabat fungsional melalui penyetaraan jabatan administrasi ke jabatan fungsional, Rabu (29/12/21). Turut hadir pada pelantikan tersebut Wakil Rektor III, Dr. Lukman Arsyad, M.Pd, Kepala Biro AUAK, Dr. Muhajirin Yanis, M.Pd.I, Para Dekan serta sejumlah pejabat lainnya.

Dalam sambutannya Dr. Zulkarnain menuturkan pengangkatan pejabat administrasi ke dalam jabatan fungsional melalui mekanisme penyetaraan, sudah sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku yang tertuang dalam surat keputusan Menteri Agama. Hal ini guna merespon upaya pemerintah dalam menciptakan birokrasi yang lebih dinamis dan profesional.

Olehnyaya Rektor berharap kepada para pejabat yang telah dilantik dalam jabatan penyetaraan fungsional ini untuk lebih profesional serta dapat melaksanakan amanat ini dengan penuh tanggung jawab.

“Selamat kepada para pejabat yang telah dilantik, saya berharap jabatan baru yang diemban ini hendaknya dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab” ucap orang nomor satu di IAIN Sultan Amai Gorontalo.

Adapun pejabat yang dilantik adalah

1. Dra. Hj. Olha Mokodompis sebagai Analis Pengelola Keuangan APBN Ahli Madya.

2. Sulam, S.Pd, M.Pd sebagai Perencana Ahli Muda

3. Suharti, S.Sos, M.Ap sebagai Analisis Kebijakan Ahli Muda

4. Yusrin R Poduyo, S.Ag sebagai Analisis SDM Aparatur Ahli Muda

5. Hj. Femi Ripo, S.Ag, M.Pd sebagai Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda

6. Dra. Suriyati Lamatenggo sebagai Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Muda

7. H. Andi Hasan, S.Ag, M.Pd sebagai Analisis Anggaran ABPN Ahli Muda.

 

Pewarta: Aadum

Bagikan: