Gorontalo (iaingorontalo.ac.id) – Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo, Dr. H. Zulkarnain Suleman, M.HI, menyerahkan Surat Keputusan Pegawai Negeri Sipil (SK PNS) kepada 29 CPNS tenaga pendidik, Jumat (7/1/22) di auditorium lantai empat gedung rektorat kota Gorontalo.

Ke 29 CPNS tenaga pendidik tersebut telah dinyatakan lulus Pendidikan dan Pelatihan Dasar pada tanggal 31 Oktober 2021 menyebar di empat fakultas. Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) 7 orang, Fakultas Syariah (FS) 5 orang, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) 10 orang dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) 7 orang.

Mengawali sambutannya Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo Dr. H. Zulkarnain Suleman, M.HI mengucapkan selamat kepada 29 CPNS yang hari ini yang telah mendapatkan SK dan diambil sumpah sebagai PNS.

Rektor menekankan bahwa sumpah PNS ini bukan sekedar diucapkan, namun harus dapat dilaksanakan, ditanamkan dalam hati dan diamalkan dalam perbuatan.

“Selamat kepada saudara-saudara yang mendapatkan SK dan diambil sumpah sebagai PNS dan sumpah/janji PNS ini merupakan kewajiban bagi setiap CPNS setelah diangkat menjadi PNS,” ucapnya

Rektor juga meminta kepada PNS yang telah dilantik agar dapat bekerja dan terus menggali potensi diri sesuai dengan bidang pekerjaan serta dapat menjaga nama baik kampus, diri sendiri dan keluarga.

“Berkerja lah dengan terus berbenah diri dan senantiasa mengasah diri. Jadilah pioneer bagi pengembangan kampus,” tandas Rektor

Turut hadir pada kegiatan tersebut para Wakil Rektor, para Dekan, Kepala Biro serta para pejabat lainnya dilingkungan IAIN Sultan Amai Gorontalo. (Aadum)

 

 

 

Bagikan: