Gorontalo – Bertempat di lantai IV Gedung Rektorat Universitas Negeri Gorontalo, Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo, Dr. Lahaji Haedar, M.Ag yang didampingi Wakil Rektor III Dr. Mujahid Damopolii, M.Pd menghadiri kegiatan penandatanganan Kesepakatan Kerja Bersama (KKB) dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo, Selasa (24/8/21).

Kegiatan yang melibatkan seluruh pimpinan Perguruan Tinggi se Provinsi Gorontalo di hadiri oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) XVI, Prof Dr Ir Mahludin Baruadi, MP, Kepala BNP Gorontalo.

Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo, Dr. Lahaji Haedar, M.Ag saat dikonfirmasi usai pelaksanaan KKB menjelaskan adapun tujuan dari penandatanganan kesepakatan ini tentang akselerasi pembentukan Desa dan Kelurahan bersih narkoba untuk Gorontalo bersinar melalui pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Kerjasama BNNP Gorontalo dengan PT se Gorontalo ini sangat urgensi terlebih terkait dengan Tridharma Perguruan Tinggi melalui program Pengabdian Masyarakat dalam rangka mewujudkan Desa dan Kelurahan bersih narkoba demi terwujudnya Gorontalo bersinar,” jelasnya

Rektor Dr. Lhaji Haedar sangat mengapresiasi langkah dari BNP Gorontalo yang telah menggandeng seluruh PT yang ada di Gorontalo dalam rangka memberantas peredaran narkoba.

“Semoga dengan adanya penandatangan kerjasama ini, akan terjadi follow up-nya, sehingga kita bisa melakukan tindakan preventif, promotif dan represif yang seirama atau satu visi dalam mewujudkan Gorontalo bersinar,” pungkasnya (Aadum)

 

Bagikan: