Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun tanggal 17 Agustus 2022, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) IAIN Sultan Amai Gorontalo menyelenggarakan kegiatan Family Gathering yang digelar pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022 di di Pantai Botutonuo. Kegiatan ini diikuti oleh Dosen, Pegawai, Instruktur/pengajar dan Guru Pamong PPG beserta keluarganya. Turut hadir Dr. Mujahid Damopolii, M.Pd selaku Wakil Rektor 2 IAIN Sultan Amai Gorontalo yang didampingi oleh Dr. H. Said Subhan Posangi, M.Pd.I selaku Dekan FITK dan unsur pimpinan FITK yaitu Wakil Dekan 1 Dr. Herson Anwar, M.Pd, Wakil Dekan 2 Dr. Lian G. Otaya, M.Pd, Wakil Dekan 3 Dr. Damhuri, M.Ag, Kabag FITK Romynenza Noholo dan pimpinan lainnya ditingkat Jurusan. Selain itu, Ketua Senat Prof. Dr. H. Kasim Yahiji, M.Ag, Direktur Pascasarjana IAIN Sultan Amai Gorontalo Prof. Dr. Hj. Rahmawaty, M.Ag,  Drs. H. Zainul Romiez Koesry, M.Ag ikut serta dalam acara tersebut.

Rangkaian acara inti dalam kegiatan ini adalah penyerahan bantuan Masjid kepada pengurus Masjid di lokasi kegiatan, dimeriahkan dengan lomba memancing, lomba menyanyi dan lomba Catur. Dalam sambutan Dekan FITK Dr. H. Said Subhan Posangi, M.Pd.I, menyampaikan bahwa kegiatan Family Gathering ini menjadi media silaturahmi disela aktivitas kerja yang sangat padat dan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77

.

Semua keluarga besar FITK, instruktur/pengajar, guru pamong PPG dan beserta kerabat keluarga yang hadir dalam acara ini menjadikan acara berlangsung sangat meriah dan menambah hubungan persaudaraan dan kekeluargaan antar pimpinan, dosen maupun antara pegawai FITK,  instruktur/pengajar, guru pamong PPG dan keluarga kerabat itu sendiri.

Dokumentasi Kegiatan: