Ramah Tamah Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sultan Amai Gorontalo

GORONTALO (IAINSAG) – Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo mengadakan acara Ramah Tamah Tahun Akademik 2022/2023, bertempat di Gedung Graha Misfalah Kota Gorontalo, Senin (28/08/2023).

Hadir pada malam ramah tamah ini, Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo, Dr. H. Zulkarnain Suleman, M.HI., Ketua Senat IAIN Sultan Amai Gorontalo, Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan, Wakil Rektor II, Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu, Ketua Ikatan Alumni FITK, Dr. Safwan Tahir Bano para Dekan dan Wakil Dekan FITK, Ketua dan Sekretaris Jurusan, para Dosen, dan para orangtua maupun pendamping calon wisudawan wisudawati serta sejumlah tamu undangan.

Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo, Dr. H. Zulkarnain Suleman, M.HI., dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga kepada para calon wisudawan wisudawati terutama orangtua, karena pada malam ini melaksanakan ramah tamah.

“Selamat kepada saudara-saudara sekalian. Terima kasih kepada orang tua yang telah mempercayakan anak bapak dan ibu kepada kami untuk kami didik, dan sekarang kami kembalikan kepada bapak dan ibu anak-anak ini dengan gelar sarjana,” ungkapnya.

“Berterima kasihlah kepada para dosen yang telah mendidik saudara sampai dengan sarjana, juga sembah sujud kepada orang tua yang dengan keringat dan air mata memberikan segala kebutuhan sampai saudara menjadi seorang sarjana,” imbuhnya.

Sementara itu, Dekan FITK IAIN Sutan Amai Gorontalo, Dr. Said Subhan Posangi, M.Pd., dalam sambutannya menyebutkan, bahwa para alumni FITK merupakan calon pendidik profesional di tengah masyarakat dengan semua keilmuan yang dimiliki.

“Jadilah generasi masa depan yang memberikan kontribusi buat pembangunan di masyarakat, khususnya pembangunan keagamaan,” pesannya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya menyampaikan permohonan maaf, jika selama menjalani proses pendidikan terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

“Tentu dari semua yang kami berikan mungkin hal-hal kurang berkenan, untuk itu atas nama pimpinan, kami menyampaikan permohonan maaf,” pungkasnya. (Hms/YN)