GORONTALO  – Rektor IAIN Sultan Amai Gororntalo Dr. H. zulkarnain Suleman turut serta pada pelaksanaan vaksinasi dosis lanjutan atau boster  yang dilaksanakan di gedung rektorat kampus 1 kota Gorontalo, Jumat (1/4/22).

Dalam sambutannya Dr. Zulkarnain menyampaikan apresiasi kepada pihak Polda Gorontalo yang telah bekerjasama dengan pihak kampus dalam rangka mendukung program pemerintah melalui vaksinasi sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

“Ini adalah bagian kerjasama Polda Gorontalo dengan IAIN Sultan Amai Gorontalo untuk mendukung program vaksinasi kepada dosen, mahasiswa dan masyarakat sekitar yang ingin melaksanakan vaksin” tuturnya

Menurutnya pelaksanaan vaksinasi ini sangatlah penting dan merupakan salah satu dukungan IAIN Sultan Amai Gorontalo dalam mensukseskan program pemerintah dalam memenuhi target vaksinasi pada masyarakat serta seluruh civitas akademika.

“Pelaksanaan vaksinasi ini untuk IAIN Sultan Amai Gorontalo dianggap penting dalam rangka perkuliahan tatap muka. Dan ini nantinya menjadi syarat bagi dosen dan mahasiswa dalam melaksanakan perkuliahan tatap muka,” tandas Rektor

Selain pelaksanaan vaksinasi pada kesempatan yang sama dilaksanakan halal bihalal serta pemberian sembako oleh Dharma Wanita Persatuan IAIN Sultan Amai Gorontalo.

Bagikan: