PALU – Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Sultan Amai Gorontalo sukses meraih juara 1 setelah bersaing dalam kompetisi Call For Paper (Simposium) pada Ajang Temu Ilmiah Regional (Temilreg) III Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) Regional Sulawesi Tengah – Gorontalo yang dilaksanakan Universitas Tadulako dan STIE Panca Bhakti Palu pada tanggal 15-19 Juni 2022.

Tiga mahasiswa yang mengikuti kompetisi ini yakni Ketua KSEI Pratiwi K. Ntue dan Sekretaris KSEI Ummu Ainun. Torehan prestasi ini turut diikuti oleh dua delegasi lainnya yang sukses meraih Juara 2 pada lomba Business Plan Competition yang diikuti oleh Rahman Budianto dan Sirajuddin Amin serta Wahyu F. Palowa, Mohamad Limomoto dan Ummu Ainun turut sukses meraih juara 2 lomba Olimpiade Ekonomi Islam.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Dr. Roni Mohammad saat ditemui disela-sela kesibukannya menuturkan, merasa bangga dengan Prestasi yang diraih oleh adik-adik Mahasiswa FEBI yang tergabung dalam UKK Kelompok Studi Ekonomi Islam.

“Keterlibatan dan kemampuan Mahasiswa FEBI dalam Temilreg ini merupakan bukti nyata dalam pengembangan Ekonomi Islam.” Jelasnya

Ia pun berharap semoga dengan diraihnya Prestasi oleh UKK KSEI Sultan Amai, bisa memberi energi dan semangat bagi Mahasiswa, UKM dan UKK lainnya untuk terus berprestasi.

“Semoga semangat untuk berprestasi ini terus menggelora di hati Mahasiswa IAIN Sultan Amai Gorontalo khususnya mahasiswa FEBI” pungkas Dekan FEBI

Temilreg III FoSSEI Regional Sulteng-Gorontalo Tahun 2022 diikuti oleh seluruh Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) se Sulawesi Tengah dan Gorontalo dengan rangkaian acara Seminar Nasional, Sharing Session GAS, FoSSEI Family Gathering, Deep Talk, Field Trip dan berbagai perlombaan mulai dari Call For Paper (Simposium), Business Plan Competition dan Olimpiade Ekonomi Islam. (AD)

Bagikan: