Tinjau Pelaksanaan Hari Kedua UM-PTKIN 2024, Ketua Panitia Lokal: Berikan Pelayanan Terbaik dan Profesional

GORONTALO (IAINSAG) – Wakil Rektor I IAIN Sultan Amai Gorontalo sekaligus Ketua Panitia Lokal, Prof. Dr. H. Sofyan A.P. Kau, M.Ag., bersama Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Dr. H. Ajub Ishak, M.A., memantau langsung pelaksanaan UM-PTKIN hari ke-2 yang berlangsung di laboratorium Terpadu Kampus 2 IAIN Sultan Amai Gorontalo, Selasa (30/05/2023). Hal ini guna memastikan kelancaran pelaksanaan UM-PTKIN.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Lokal, Prof. Dr. H. Sofyan A.P. Kau, M.Ag., mengapresiasi panitia pelaksana yang telah bekerja maksimal memberikan pelayanan prima kepada seluruh peserta ujian. Menurutnya, dengan memberikan pelayanan terbaik dan profesional akan terbangun image positif dari calon Mahasiswa terhadap kampus IAIN Sultan Amai Gorontalo.

“Saya berharap seluruh panitia selalu memberikan pelayanan yang profesional baik dari segi administrasi maupun informasi bagi calon mahasiswa,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Layanan Akademik, Sofyan R. Mustapa, S.Kom., menyampaikan bahwa peserta ujian untuk hari kedua ini berjumlah 120 orang yang di bagi menjadi 3 sesi. Menurutnya, seluruh rangkaian pelaksanaan ujian telah berlangsung dengan aman dan tertib. (Humas@01)