Selasa, 9 Agustus 2022 Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) IAIN Sultan Amai Gorontalo Dr. H. Said Subhan Posangi, M.Pd.I bersama dengan Tommy Wuwungan, S.Pd., MM selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Tenggara dalam hal ini diwakili oleh Felda N. Tombokan melakukan koordinasi Pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru (PPG) Daljab Guru PAI Batch-2 Tahun 2022 yang dirangkaikan dengan Penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) terkait dengan pelaksanaan kegiatan dimaksud. Tujuan dari perjanjian kerjasama ini yaitu agar pelaksanaan PPG Daljab bagi Guru PAI yang berasal dari wilayah Kabupaten Minahasa dan Minahasa Tenggara melalui mekanisme pembiayaan APBD bisa optimal sesuai ketentuan yang berlaku.

Dekan FITK IAIN Sultan Amai Gorontalo menyampaikan bahwa kerjasama ini dilaksanakan untuk saling mendukung dalam mewujudkan efisiensi dan efektifitas tugas dalam pelayanan yang harus dilaksanakan oleh kedua belah pihak dalam mewujudkan keberhasilan pelaksanaan PPG Daljab Batch-2 Tahun 2022 di LPTK IAIN Sultan Amai Gorontalo. Kami akan melaksanakan amanah sebaik-baiknya dengan prinsip memberikan pelayanan yang terbaik bagi para guru PAI yang menjadi peserta PPG Daljab Batch-2 Tahun 2022.’’ Jelas Dekan FITK, Selasa (09/08/2022)

.

Kegiatan yang bertempat di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Minasahasa dan Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Tenggara  ini juga dihadiri oleh Peserta PPG dari masing-masing wilayah dan berlangsung dengan lancar.