Rabu, 10 Agustus 2022 Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan IAIN Sultaan Amai Gorontalo Dr. H. Said Subhan Posangi, M.Pd.I dengan Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu Dra. Rukmi Simbala mengadakan acara penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan untuk Guru PAI Batch-2 Tahun 2022. Kegiatan penandatanganan PKS dilakukan di Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu.

Dekan FITK Dr. H. Said Subhan Posangi, M.Pd.I menyampaikan bahwa penandatanganan kerja sama ini adalah sebagai wujud dari komitmen bersama dalam mensukseskan pelaksanaan PPG Daljab Guru PAI Batch-2 Tahun 2022 sekaligus sebagai bukti dari komitmen Pemerintah (prov/kota/kab)  Kotamobagu.  untuk menghasilkan guru yang berkualitas dan profesional. Selain itu, Dekan FITK menyampaikan bahwa penandatangan PKS ini dapat diperluas arah dan kebijakannya hingga pada peningkatan kapasitas dan kompetensi guru, diantaranya IAIN Gorontalo siap memfasilitasi pengembangan profesional guru PAI di Kota Kotamobagu melalui berbagai kegiatan pelatihan pengembangan perangkat pembelajaran, pembuatan media pembelajaran berbasis aplikasi, workshop penulisan karya tulis ilmiah yang tentunya sangat bermanfaat bagi guru yang nantinya mengusul kenaikan pangkat.

Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu menyambut baik kerjasama ini dan berharap hal ini dapat memberikan manfaat lebih kepada guru-guru PAI yang ada di Kotamobagu. Dalam acara ini turut dihadiri oleh pejabat Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu.

 

Dokumentasi Kegiatan