MUBAARAK! DOSEN PBA IAIN GORONTALO LOLOS DALAM SELEKSI P3K TAHUN 2023

Gorontalo_Jurusan Pendidikan Bahasa Arab turut berbahagia dengan lolosnya 2 orang dosen PBA dalam seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Kementerian Agama RI yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia. Yuslin Kasan, M.Hum dan Musdelifa Abu Samad merupakan dosen jurusan Pendidikan Bahasa Arab Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sultan Amai Gorontalo yang sebelumnya berstatus sebagai dosen Non NIP. Setelah melewati seleksi administrasi selanjutnya mengikuti beberapa tes melalui sistem Computer Assisted Test (CAT) hingga akhirnya mendapatkan hasil atau nilai komulatif dari semua tes yang diikuti sesuai dengan standar penilaian nasional yang telah ditetapkan oleh penyelenggara tes oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemPAN-RB) serta Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa Arab FITK Dr. Ratni Bt. Hj. Bahri, M.Pd.I mengungkapkan rasa bangganya atas kelulusan yang diperoleh oleh dua orang dosen PBA Yuslin Kasan, M.Hum dan Hj. Musdelifa Abu Samad, Lc.,M.Pd. Harapannya, semoga dengan kelulusan ini dapat memberikan kontribusi terhadap pelayanan akademik melalui kegiatan pengajaran, pelatihan, atau penelitian yang dapat memberikan manfaat bagi kampus, terutama bagi jurusan PBA FITK IAIN Sultan Amai Gorontalo.

Yuslin Kasan, M .Hum yang disapa akrab ustadzah Yuslin telah bergabung di Jurusan PBA FITK sejak tahun 2012 hingga sekarang. Begitu pula dengan Musdelifa Abu Samad, Lc. M.Pd.I yang biasa disapa dengan panggilan ustadzah Mus, telah mengabdikan dirinya sebagai tenaga pendidik di Jurusan PBA FITK sejak tahun 2012 hingga saat ini.

Rasa syukur yang tiada henti atas pencapaian yang telah diperoleh oleh keduanya. Ucapan selamat pun terus mengalir dari segenap keluarga besar IAIN Sultan Amai Gorontalo, bilkhusus dari Jurusan Pendidikan Bahasa Arab FITK. Semoga dengan pencapaian ini dapat menambah spirit dalam menjalankan tugas sebagai Dosen dan dapat bersama-sama mendukung dan memajukan Pendidikan Bahasa Arab menuju Program Studi yang memiliki SDM berintegritas, bertanggungjawab dan profesional sebagai cerminan dari Program Studi yang Unggul di masa depan.